Minggu, 20 Februari 2011

today's breakfast : 'LHO', by Putu Wijaya


Om Putu Wijaya sukses bikin sarapan saya batal.

Rencana keluar perpus udah bener - bener mateng.

Eh,pas lirik kanan ada buku.

Kucel.

Tapi judulnya. .bikin ngiler. .

'LHO'.

ekspresi orang kaget, bingung.

Persis dengan ekspresi semua orang yang baca judulnya.

tepatnya "lhoh,kok judulnya 'LHO' ?"

Setelah dibaca, ga begitu tebel.

Bahasanya ga absurd. 

Tapi jalan ceritanya,bikin ber-'lho . lho' sepanjang

baca bukunya.

Saya bukan orang yang pinter bikin resensi buku.

Jadi saya ceritakan sebisanya.

Menggambarkan orang yang bingung.

Benar - benar dalam 'bingung' yang sesungguhnya.

Hingga kebingungannya membuatnya secara tidak sadar

menobatkannya jadi penghuni rumah sakit jiwa.

Dia merasa dikejar - kejar 'bingung' dalam otaknya.. .

Tuh,kan. Saya bener - bener  ga bisa meresensi.

Bagus banget kalo dengan jujur saya bilang.

'Mending baca sendiri deh !'


0 komentar:

Posting Komentar